Koleksi Template AMP Blogger Terbaik dan Gratis

Eden creative Free Template AMP Blogger
Eden creative Free Template AMP Blogger

AMP (Accelerated Mobile Pages)

Tidak di ragukan lagi bahwa dengan template yang mengusung jenis HTML AMP ini hususnya pengguna Blogger sangat berpengaruh terutama untuk kecepatan loading halaman blog. Meskipun sampai saat ini template dengan HTML AMP ini masih dalam pembahasan, karna masih dalam perkembangan dan masih sedikit penggunanya trutama dalam custom artikel yang sedikit ribet dan beberapa alasan masih meragukan nya apalagi kalau sudah berhubungan dengan SEO (Search Engine Optimize) tapi saya gak akan bahas detail SEO di sini. Dalam artikel berbeda saya akan bahas kelebihan dan kekurangannya menggunakan AMP dan apa hubungannya dengan SEO.


Kali ini saya akan bagikan beberapa koleksi dari beberapa sumber pembuat template AMP, tidak ada salahnya kalian mencobanya untuk mersakan perbedaan custom template blogger biasa dengan custom template AMP.


1.AMP Blanterdeamp - by Mas Rio

amptemplatesdotcom Free Template AMP Blogger

Amp blogger cukup baik menurut saya meskipun secara pembuatannya template ini sudah di rilis pada tahun 2016, namun sampai saat ini masih banyak yang menggunakannya. di karenakan tampilan yang minimalis dan blog lebih cepat. template ini di bagikan secara gratis meskipun ada yang versi premiumnnya template ini tidak kalah jauh. hanya saja berbeda dengan service dan updatenya. untuk info lebih lengkapnya kunjungi idblanter.

2.AMP HTML - by Kang Ismet

kangismet Free Template AMP Blogger

template dari kangismet ini tampilannya lebih flexible dan modern minimalis ada beberapa kelebihan fitur lainnya seperti custom pada sidebar yang pasti sudah ready AMP.

3.Vletters AMP BLOGGER - Publish Bung Frangki

Vletters Free Template AMP Blogger
Vletters AMP BLOGGER ini di publikasin oleh bung frangki.
template AMP ini memiliki banyak fitur-fitur menarik terutama custom home page dan yang pasti responsive. info lengkapnya
4.Kompi Design Blogger AMP - by KOMPI AJAIB

Kompi Ajaib Free Template AMP Blogger
template dari Kompi Ajaib ini di bagikan secara gratis/free namun untuk service update berikutnya akan berbayar alias Premium namun kalian jangan hawatir karna dokumentasi template ini sudah cukup lengkap. dan kalian bisa mengikuti tutorial optimasi menggunakan template AMP agar valid - info lenkap.
5.Gooplus Free AMP Blogger - by www.goomsite.net

Gooplus Free Template AMP Blogger
Template ini merupakan update dari template AMP lainnya yaitu MDCAMP. untuk tutorial dan fitur lengkapnya kunjungi link download
Jika ada link yang mati infokan dalam kolom komentar. terimakasih
framework Template valid AMP dan Responsive

Buat yang ingin membuat template AMP sendiri dan membutuhkan kerangkanya silahkan kalian download pada artikel kerangka template blogger VALID AMP

Template AMP blogger di atas masih sebagian dari banyaknya template blogger AMP terbaik menurut saya. artikel ini akan terus di update jika ada template yang benar cocok dan layak untuk di coba untuk mengoptimalkan kecepatan blog anda.

Theme equip :DISQUSjQueryBootstrapBlogger
eden creative